Rabu, 29 Agustus 2012

Senangnya Bisa Berbagi

Selama bulan puasa kemarin, aku kan ikut bazaar kecil-kecilan di sekitar rumah, lumayanlah hasilnya dan nama Flaneriaa mulai berkibar. Mulai ada yang pesen dan suka sama karya-karyaku. Bahkan seminggu sebelum lebaran, pesenan juga datang dan alhamdulillahnya bisa selesai (semoga berkenan di hati). 



Memang sudah kuniatkan pula, beberapa dari hasil penjualan bazaar kemarin, kupakai untuk infaq dan bagi-bagi THR ke ponakan. Ini kali pertama, aku bagiin THR ke mereka dengan jerih payah dan hasil sendiri, karena biasanya selalu atas nama ibuku. Insyaallah tahun ini, rejeki selalu mengitari kehidupanku ya. Aamiin. Oia, jumlah bagi-bagi THRnya nggak banyak kok, tapi sengaja kutuker pake Rp 5000,00 biar kesannya banyak dan mereka seneng. Semoga tahun depan bisa kayak gini lagi.

Produksi Flaneriaa baru akan dimulai bulan depan (September), alias tinggal 2 hari lagi #tepok jidat. Mulai bikinin orderan boneka, dan ngerjain pesenan lagi. Insyaallah sudah ada pesenan lagi, walaupun belum terlalu banyak. Kan semua itu dimulai dari yang kecil-kecil, semoga nantinya terlihat seperti bukit. Aku mulai harus menjahit lagi dan berkutat dengan kain aneka warna itu. Yuk ah, semangat lagi Ry !! 

Bismillahirrahmanirrahim..........


#gambar dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar