Sabtu, 31 Maret 2012

Jadi Makin Seneng sama Flanel

Hari minggu (25/03/2012) kemarin, aku dateng ke acara "Pagelaran Seni Budaya" yang diadakan oleh seluruh UKM (unit kegiatan mahasiswa) se-ITB. Acaranya di sepanjang jalan Ganesha, mulai dari belokan Masjid Salman sampai ke depan gerbang BonBin. Kukira acaranya mirip-mirip Pasar Seni ITB, tapi ternyata engga. Ini gaweannya anak-anak ITB. Ada UKM dari Jawa Timur yang menampilkan LUDRUK, UKM dari Aceh dengan Tari Samannya, dan lain-lain. Sisanya ada berbagai stand, mulai dari stand makanan, pernak-pernak khas daerah setempat, dan kreasi unik lainnya.....dan salah satunya adalah kreasi flannelnya mbak ini. Berhubung aku lagi seneng-senengnya bikin kreasi dari flannel, maka kubelilah beberapa barangnya (buat contoh dan sarana pembelajaran juga kan). 


Aku beli selembar kain flannel bermotif (flannel sablon) warna biru langit. Nih pilihan ibunda mama, katanya biar cerah ceria. Trus magnet musang, gantungan kunci ungu jomblo, dan gantungan burhan yang semuanya imut-imut. Jadi semakin cinta deh sama kerajinan ini. Aku mah masih pemula, belum bisa bikin yang aneh-aneh kayak mereka dan masih harus banyak belajar. 

(imut-imut ya)

Si flannel hasil beli kemaren belum diapa-apain sih, masih utuh, kayaknya sayang mau digunting-gunting.....hehehhhe. Malah ibunda mama sudah lebih dulu mencontoh si magnet musang. Ini nih hasil kreasi beliau. Aneh nggak ?? *harus kasih jempol lho :D

(musang endut)

Sementara tadi aku sibuk belajar bikin miniatur flannel Shaun The Sheep, diadaptasi dari blog ini. Berhubung mata bonekanya nggak punya yang ukuran kecil, jadinya belum ditempel. Udah jadi 5 lho bonekanya, rencananya buat gantungan kunci, karena ukurannya 5 cm x 8 cm. SEMANGAT -- semoga hari esok lebih baik. Aamiin.

(my shipi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar