Sabtu, 31 Maret 2012

Semangat Mojok Lagi

Beberapa hari ini nguprek di pojokan. Gunting-menggunting pola dan menerapkannya pada si kain dan baru terkumpul sedikit. Agak lelah ya matanya dan mulai sering tertusuk si jarum. Area meja belajar berantakan, sekalipun dirapikan tetep balik maning berantakan. Ya gpp to, namanya juga sedang nguprek.

(pojokan-ku)

Alhamdulillah lagi, kemaren-kemaren mamah beliin buku kreasi kain flannel lagi *tengkyu Mam*. Semoga secepatnya bisa kupraktekkan. Mesti belanja beberapa barang lagi nih buat tambahan kreasinya. Tapi kok ya males ke luar rumah. Minggu ini mulai menghitung-hitung lagi, beberapa bahan masih bisa dipakai. 

(buku pembelian mamah : 35 Kreasi Kain Flanel)

Berhubung aku masih pemula flannel, jadi harap dimaklumi kalau pernak-perniknya masih sedikit. Belum berpengalaman pula dan seneng ini itu, labil mania kalau liat barang kinclong. Masih harus banyak belajar nih. Mamah juga ikutan mojok bin nguprek ngerjain flannel. Ini nih tempat mojoknya, bersebelahan sama kompie (dibaca : komputer) kesayangannya lagi offline. Sayangnya, kalau sudah mulai maghrib keatas, matanya udah nggak begitu jelas dan pindahlah jahit menjahitnya dibawah *gileee smangat 45*. Tengkyu (lagi) ya Mam, udah dibantuin. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar