Jumat, 17 Januari 2014

2nd Workshop : Pouch Aplikasi

Horaaay ikutan workshop lagi.
Kali ini yang ngadain Teh Rita "Cotton Industries" dari komunitas 3R, dengan lokasi yang masih sama di Sanggar Origami 3R Pusdai Bandung. Tema workshopnya adalah "Pouch Aplikasi" dari bahan kain katun. Ada dua gambar untuk pilihannya, owl dan fox dan dua-duanya bagus plus lucu. Menarik banget kan .....

Jam 10 kurang dikit, parkir motor di Pusdai dan langsung ke rumah kaca. Udah ada beberapa orang sih, tapi belum terlalu telat. Mempersiapkan alat-alat di meja kayu panjang dan siap beraksi. Intinya sih udah nggak sabar.

Aku kenalan sama Kiki dan Tina yang kebetulan duduknya deketan, trus dateng lagi Bu Silvia dan 2 anak perempuannya yang masih kecil. Amazing banget waktu liat Angel yang masih SD kelas 4 duduk manis dan mulai menjahit jelujur. Itu gegara ibunya yang sering prakarya sambil melibatkan si anak. Seneng deh liat Angel serius, walaupun lama-lama bosen dan sibuk main sama kakaknya *dasarBocahya*.
Aku memang paling gaptek sama tekhnik menjahit dompet/tas yang ada hubungannya sama resleting. Kalau pake mesin jahit sih bisa cepet, lah ini harap dimaklumi semua pake tangan. Jadi intinya workshop ini adalah, bikin pouch (dompet kecil) tanpa harus menggunakan mesin jahit. So simple and creativ.
Dan seperti inilah penampakan puoch-pouch milik peserta workshop.......

Haturnuhun buat Teh Rita dan komunitas 3R yang udah mau bagi-bagi ilmu ya. Plus dikasih free paket DIY bikin pouch, walaupun sampe sekarang itu paket DIY belum aku bikin. Ditunggu workshop berikutnya dengan kreasi berbeda #yippieYe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar