Sabtu, 24 Mei 2014

Couple Doll for My Lovely Bestfriend

Awal bulan Mei kmaren dikagetkan sama berita bahagia seorang sahabat. Dia salah satu sahabat terbaik, terhebat dan tentunya terlama. Kami bersahabat sejak SMA dan berlanjut sampai sekarang. 

Ry, insyaallah jumat besok aku tunangan 

Seneng banget deh dengernya, antara bahagia dan terharu. Sahabat gw udah menemukan pendamping hidupnya dan insyaallah agustus nanti mereka mau menikah. Aduuh nggak kebayang rasanya melihat dia ada di pelaminan dengan orang yang menjadi pilihannya. 

Nggak lama setelah ngabarin via BBM itu, dia main ke rumah dan cerita tentang banyak hal. Kita udah lama nggak pernah ketemu atau sekedar jalan, padahal sama-sama di Bandung juga loh. Ya, masing-masing udah punya kesibukan sih tapi gpp juga sih yang penting tetep di hati kan *eeaaaa. 

Alhamdulillah kecipratan rejeki juga nih dari dia. Sahabatku itu pesen boneka couple buat cowoknya karna bertepatan dengan hari tunangannya juga sekalian ulang tahun si cowok. Ya udah, akhirnya kubuatin sesuai dengan riquestnya : sederhana dan minimalis. Dia juga pengen pake frame kayu biar cantik dan awet, dan beginilah jadinya .......

Keterangan : 
^ Bahan : flanel dan katun 
^ Ukuran Boneka : 12 cm (tinggi)
^ Frame : Bahan kayu untuk ukuran foto 5R
^ Made by Order 

Nuansa natural dan unsur kayu. Berhubung temanya couple, sengaja kuseragamin kemeja si cowoknya (katun) dan rok si cewek. 

Proses pembuatannya termasuk kilat, cuma 2 hari udah termasuk beli frame kayu di Jonas. Cuma agak bingung waktu mau menghias karena sahabatku pengen yang sederhana aja. 

Untuk harga keseluruhan nggak bisa disebutin disini *hehehe* karena made by riquest, tapi untuk boneka orangnya ukuran 12 cm Rp 15.000/pc. 

Klo berminat, monggo email ke flaneriaa@gmail.com aja.

Selamat berbahagia buat sahabatku dan calon pendamping hidupnya. Hapily ever after ya cyint. Kamu berhak mendapatkan kebahagiaan setelah semua perjuangan yang kamu lewati kmaren-kmaren. Lov u sista ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar