Sabtu, 24 Mei 2014

Family Doll *balita unyu-unyu

Bazaar kmaren itu ternyata membawa berkah, karena tertolong sama si kartu nama. Oiaa belum sempet ceritain soal si kartu nama ya, next time ya .... hihihihi.

Nah lanjut ke berkah bazaar itu, ternyata ada sms masuk dan nanya2 soal boneka orang. Akhirnya kita berlanjut ngobrol ke BBM, biar lebih praktis juga. Setelah ngobrol ini itu dan finally deal klo Teteh ini mau pesen seperangkat boneka orang satu keluarga plus 2 buah ganci (gantungan kunci) jerapah.

Seperti inilah hasilnya, Fido's Family dengan 2 anak balitanya .........

Tanpa Box Mika
Hasil akhirnya 

^ Bahan : Flanel dan Flanel Motif
^ Ukuran Boneka : Ayah dan Ibu (12 cm) dan balita (kurang lebih 8 cm)
^ Packaging : Box Mika ukuran 14x7x17cm
^ Harga : #fyi Untuk boneka 12 cm Rp 15.000/pc

Waktu bikin untuk sang Ayah dan Ibu sih biasa aja dan cepet, nah agak muter otak pas bikin si anak balita. Googling sana-sini lamaaaaaaa deh karena memang aku belum pernah bikin boneka balita semini ini *tepokjidat. Sempet corat-coret bikin pola tapi kok gak maksimal, nyerah bentar trus lanjut lagi.

Daaaan hasilnya kocak bingits ....... hihihihi

Bocah cilik pake baju kodok warna ungu berbintang-bintang dan sang kakak berambut pendek. Oia gender keduanya adalah cewek ya, hehehe tapi karna di foto yang dikasih si Teteh rambutnya pendek ya kusesuaikan aja. Mosok di fotonya pendek, pas jadinya panjang menyentuh lantai *plaak.

Trus tiba hari H untuk ketemuan sama si Teteh yg order di sebuah toko buku sekitar Buah Batu. Alhamdulillah suka dan seneng. Haturnuhun ya Teteh ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar